Beranda DUNIA ISLAM

KNRP Aceh Tengah Berhasil Kumpulkan 20 Juta Untuk Rakyat Palestina

BERBAGI

IMG_7382

TAKENGON |LeuserAntara.com| Masyarakat Kabupaten Aceh Tengah melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menyerahkan uang sebesar Rp20 juta untuk bantuan kepada rakyat Palestina.

Bantuan dari masyarakat Aceh Tengah periode penggalangan dana dari bulan Januari – April 2015 diserahkan langsung ke Pengurus KNRP Pusat (Jakarta), pada hari Sabtu 18 April 2015 di Kantor Pusat KNRP Jl. Jabir No. 11 Ragunan – Jakarta, demikian sebut Humas KNRP Aceh Tengah kepada, Senin (20/4).

Ditambahkannya, penyerahan bantuan ini juga disertai penyerahan bantuan dari pengurus KNRP Wilayah Aceh Kepada KNRP Pusat sejumlah Rp. 500 juta yang akan disalurkan langsung ke Para Pengungsi di Jalur Gaza.

Rachmat Jayadikarta, SE selaku perwakilan dari pengurus KNRP Aceh Tengah yang menyerahkan langsung bantuan donasi tersebut kepada pengurus KNRP Pusat termotivasi untuk mengumpulkan lebih banyak lagi Donasi untuk Rakyat Palestina.

Rachmat juga menyesalkan, pernah mendengar komentar beberapa kaum muslimin dan beberapa pejabat daerah yang mengatakan bahwa “ urusan kita masih banyak, persoalan ummat di daerah kita juga perlu perhatian serius,” sebutnya .

Menurutnya, hal ini menunjukkan masih belum kompaknya kaum muslimin dalam membela kebebasan Palestina dan Masjidil Aqsha. Rachmat mengingatkan kepada kaum muslimin dan beberapa pejabat di daerah yang masih acuh tak acuh terhadap permasalahan Palestina dan Masjidil Aqsha agar segera taubat, karena urusan Palestina dan Masjidil Aqsha adalah urusan semua ummat Islam, termasuk ummat Islam yang berada di Aceh Tengah.(Nik)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here