Beranda BERITA Kinerja Kadis Kepegawaian Gayo Lues Dipertanyakan

Kinerja Kadis Kepegawaian Gayo Lues Dipertanyakan

BERBAGI
Blangkejeren (LeuserAntara) : Pelayanan publik, kinerja dan disiplin ASN di Dinas BK-SDM Gayo Lues di bawah kepala Dinas Kepegawaian & SDM, Suprinadi pada saat jam kantor, 08.00-14.30 dinilai” buruk”.

Pasalnya saat masyarakat membutuhkan pelayanan, kepala dinas bersangkutan sangat sering tidak dijumpai di ruang kerjanya.

Atas persoalan itu, Sufrinadi saat dihubungi media ini kemarin via telepon seluler tidak menanggapi serta SMS juga tidak dibalas untuk menjawab.  Hal sebagai satu indikasi bahwa manajemen, kinerja dan disiplin kepala dinas ini perlu mendapat bimbingan dan pelatihan.

Publik berpendapat bila hal ini terus menerus dibiarkan pelayanan di dinas kepegawaian dan SDM akan menjadi momok dan melahirkan kekecewaan setiap aparatur dan masyarakat yang berurusan ke sana.

Padahal menurut warga, dinas ini adalah yang seharusnya menjadi contoh teladan untuk seluruh SKPK yang di Kabupaten Gayo Lues mengingat semua urusan kepegawaian ASN terpusat di sana.

Terpisah, Kabid Mutasi Setdakab Gayo Lues, Mukhtar dan Kabid Diklat, Jalaluddin juga menuturkan, keberadaan kepala Dinas Kepegawaian dan SDM ketika mereka hubungi untuk meluruskan “isu miring”  yang beredar via saluran seluler  tidak mendapat jawaban dari Sufrinadi. [] (Ibr)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here