Ketua Persit Kodim 0106 Diserahterimakan

TAKENGON (LeuserAntara): Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. XXII Dim 0106 Korcab Rem 011 PD Iskandar Muda, menggelar acara rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit dari Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro kepada Ny. Bima Hendry Widodo yang bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Jum’at ( 27/10/2017 ).

Dalam sambutannya Ketua Persit Lama Ny. Ina mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ny. Bima yang sudah berkenan hadir, demikian juga kepada Pengurus, Ketua Ranting, seluruh ibu-ibu serta Pembina harian Lettu Inf Suratin, atas dukungan, bantuan dalam bekerja sama selama ini dengan tulus dan ikhlas untuk meluangkan waktunya demi kelancaran kegiatan selama ini.

Lanjut, selaku manusia pasti tidak luput dari rasa khilaf dan salah maka dari itu pada hari ini saya mohon ma’af apabila selama menjabat menjadi Ketua Persit terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan.

Di akhir sambutannya Ny. Ina, mohon do’a restunya kepada bapak dan ibu untuk mendampingi suami bertugas di tempat yang baru sebagai Pabandya II Jahril Spaban IV/Binwat Pers Spersad, kami berharap tali silaturrahmi yang telah ada tetap terjalin dan tidak hanya terputus sampai disini.

Sementara itu, Ketua Persit baru Ny. Bima Hendry Widodo dalam sambutannya sekalian memperkenalkan diri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Ina dimana selama ini telah membimbing dan memberikan arahan kepada Ibu-ibu Persit dan kami akan melanjutkannya.

Sebagai penutup Ny. Bima mendo’a kan semoga di tempat yang baru Ibu sekeluarga selalu di berikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan menjalani tugas tanpa mendapati kendala serta lindungan dari Allah SWT.(Rif)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*