Beranda Uncategorized

Kapolres Gayo Lues Pimpin Sertijab dan Mutasi Anggota

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K pimpin serah terima jabatan sejumlah perwira menengah (Pamen) di jajaran Polres setempat, Senin (28/5/2018).

Adapun yang diserah terimakan jabatannya, di jajaran Mapolres Gayo Lues adalah Wakil Kapolres Gayo Lues Kompol Budi Darma S.H dan Kasat Lantas AKP Surya Purba, serta Kasubbag Pers Gayo Lues AKP Sudarni SE.

Sementara Wakapolres Gayo Lues yang lama, Kompol Budi Darma S.H, dipindah tugaskan menjadi Wakapolres Langsa, digantikan oleh Kompol Adiyano SKM Perwira menengah (Pamen) dari Polda Aceh.

Dan Kasat Lantas Lama AKP Surya Purba SH,MH dimutasi ke Direktorat Lantas Polda Aceh , digantikan oleh AKP Handoko sebelumnya sebagai pejabat pratama (pama) di Polda Aceh.

Selain itu Kasubbag Pers Gayo Lues AKP Sudarni SE juga dimutasi ke Polda Aceh.

Kapolres AKBP Eka Surahman S.I.K dalam sambutanya mengatakan, “Sebulumnya saya atas nama Kapolres Gayo Lues, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dalam menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Kapolres.

Sementara itu, kepada pejabat penganti, beliau juga mengharapakan agar bisa bekerja dengan baik dan mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas baru.

“Pejabat baru agar menyesuaikan dengan adat istiadat di Kabupaten Gayo Lues,” pungkas Kapolres. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here