Beranda GAYO LUES KAMMI Galang Dana Untuk Musibah Kebakaran Gumpang

KAMMI Galang Dana Untuk Musibah Kebakaran Gumpang

BERBAGI

GAYO LUES (LueserAntara):  Peduli sesama, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dari Kampus Unsyiah III Blang Nangka Kabupaten Gayo Lues, menggalang dana untuk musibah kebakaran di Desa Gumpang, Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, yang terjadi kemarin malam.

Meski sedang menjalankan ibadah puasa, KAMMI Unsyiah III Blang Nangka tampak bersamangat dalam menggalang dana di JL. Blangkejeren-Kutacane, tepat di depan kantor Bupati Gayo Lues, Senin (4/6/2018).

Penggalangan dana peduli sesama ini, rencananya akan kita jalan selama tiga (3) hari kedepan.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat mengupulkan uang dari sanak keluarga peduli sesama yang melintas. Sebanyak Rp 853.000 yang nantinya akan kita salurkan kepada keluaraga pak Ning yang tertimpa musibah kebakaran tersebut,” sebut salah satu anggota KAMMI.

Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban yang ditanggung keluarga pak Ning akibat tertimpa musibah tersebut, tambah Ramadan kepada LeuserAntara.com selaku ketua KAMMI.

Dilanjutkannya, bagi keluarga atau orang-orang yang ingin membantu uang, baju maupun beras. KAMMI membuka donasi sumbangan pedulian sesama.

Dapat menghubungi, 0853-5967-6565 atas nama Ramadan, 0852-6243-8135 Sifa dan 0821-6508-8300 Julianti, atau dapat mengatarnya secara langsung. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here