Beranda ACEH TENGAH

Kadisdik BM Bantah, Tidak Ada Sekolah Libur Pasca Datangnya Gajah Liar

BERBAGI

LeuserAntara (Redelong) : Proses belajar mengajar berjalan normal, tidak ada libur, sebagaimana berita yang beredar, terang Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, Jumat (17/1).

Kadis ini, meninjau SD Negeri Dirgantara di Desa Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, pasca dimasuki oleh kawanan gajah liat.

Kehadiran Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah ke sekolah tersebut, untuk mengecek dan memastikan proses belajar mengajar berjalan normal usai kejadian masuknya gajah liar kedalam halaman sekolah yang terjadi pada Kamis Tanggal 16 Januari 2020.

“”Kami hadir disini untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan normal kembali pasca masuknya Gajah” ke dalam lokasi sekolah, sekaligus memberikan motivasi dan trauma healing kepada murid dan menyemangati guru dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

Dia juga menambahkan, dari laporan dan fakta dilapangan, bahwa proses belajar mengajar berlangsung normal, bahkan kata Sukur, pada hari kamis kemarin setelah gajah meninggalkan lokasi sekolah, proses belajar mengajar tetap berlangsung normal.

Dia juga menambahkan, selain mengunjungi SD Negeri Dirgantara, dia beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo yang rentan dan berpotensi mengalami hal yang serupa.

“Saya bersama jajaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah juga pagi ini, Jum’at (17-01-2020) mengunjungi SD Negeri Antara, SD Negeri Jalung, dan SPM Negeri 2 Pintu Rime Gayo, dimana sekolah tersebut rentan dan berpotensi mengalami kasus yang serupa seperti SDN Dirgantara.”demikian Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd.(IR)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here