Beranda ACEH TENGAH

Kadin Aceh Tengah Akan “Rombak Kabinet”

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Dinilai kurang aktif dalam beberapa tahun terakhir, pelaku Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Aceh Tengah akan menggelar musyawarah sekaligus melantik kepengurusan periode baru pada 15 Januari 2019 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Zamzam Mubarak ketua panitia musyawarah dan pelantikan Kadin Aceh Tengah kepada LeuserAntara. com, Senin (7/1) di Takengen.

“Kepengurusan Kadin Aceh Tengah sudah lama “beku”. Dari itu, perlu dibentuk kepengurusan baru untuk penyegaran,” sebut Zamzam.

Menurutnya, musyawarah nantinya selain akan melibatkan para pelaku sektor dagang di daerah kopi itu, juga akan langsung dihadiri ketua Kadin Aceh, Muzakir Manaf guna melantik ketua Kadin Aceh Tengah terpilih.

“Musyawarah Kadin ini sudah berulang digelar dan melalui proses panjang. Jadi terpenting saat ini bagaimana perannya ke depan kembali mampu berkontribusi besar bagi pengembangan ekonomi masyarakat di daerah ini,” ungkapnya.

Ditanya siapa kandidat yang mengajukan diri sebagai Kadin di Aceh Tengah? Zamzam menyebutkan, hal ini (nama calon-red) akan mencuat saat dilangsungkannya acara musyawarah sekaligus pelantikan Kadin di salah satu hotel di daerah dingin itu.[] (Lap.Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here