Jpeg

Jelang Pelantikan Bupati Gayo Lues, Amru Gelar Rapat Persiapan

Blangkejeren (LeuserAntara):Bupati terpilih H.Muhamad Amru – H.Said Sani priode 2017 – 2022, menggelar rapat bersama tim sukses mengenai acara pelantikan berlangsung 3 Oktober 2017.

Pelantikan tersebut akan berlangsung di gedung DPRK Gayo Lues. Ketua tim sukses H.Ali Usin Rabu (27/9) mengatakan, pelantikan diselenggarakan pada tanggal 3 oktober 2017 mendatang dan dilatik langsung oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Selanjutnya pertemuan dengan tim sukses mulai dari tingkat desa, kecamatan dan tim sukses kabupaten, serta semua pendukung untuk dapat hadir bedoa bersama sekaligus ucapan selamat.

Sementara itu Bupati terpilih H. Muhamad Amru mengatakan, masyarakat sudah tak sabar untuk menanti waktu pelantikan.

Diharapkan, setalah pelantikan, tim di tingkat desa dan kepada semua pendukung, agar hadir. Karena usai pelantikan akan dibuka Ipen house, agar masyrakat dapat bercerita dan foto bersama.

“Tim Sukses tidak bubar, sampai habis masa jabatan tahun 2022, hanya saja mekanismenya dibuat, supaya terkoordinir,” jelas Amru.

Kemudian, Wakil Bupati terpilih H. Said Sani mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyrakat Gayo Lues, karena atas dukungan dan doanya dapat mempercayai dirinya sebagai pemimpin Gayo Lues selama lima tahun kedepan.

Kebersamaan lebih penting untuk mengisi semua sisi, kedepannya baik bidang pembangunan semanya tidak terlepas dari kebersamaan, masalah undangan untuk semua pendukung dilaksanakan baik di Posko satu dan Posko dua terbuka selama dua puluh empat jam,” pungkasnya. (TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*