Beranda Uncategorized

Jarang Penulis Puisi Dari Bener Meriah, Bupati Sarkawi Apresiasi Ansar Salihin

BERBAGI

BENER MERIAH (LeuserAntara): Setelah Ansar Salihin diminta Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi membaca puisi pada Karnaval HUT RI di Taman Arboretum, Bale Atu, Kecamatan Bukit Kabupaten setempat Kamis (15/8/2019) siang, kini Ansar Salihin kembali diminta untuk membaca puisi pada malam resepsi HUT RI Ke-74 Tahun, pada Sabtu malam, 17 Agustus 2019 mendatang.

“Alhamdulillah kita diundang baca puisi lagi pada malam resepsi HUT RI Ke-74 Tahun pada malam Minggu nanti,” kata Ansar saat dihubungi media ini via ponsel.

Tidak hanya membaca puisi pada Karnaval tersebut, Ansar juga menyerahkan buku karyanya berjudul ‘Emun’ (Embun) kepada Bupati Bener Meriah itu di hadapan ribuan peserta Karnaval dan masyarakat yang hadir di taman harmoni itu.

Buku antologi puisi setebal 109 halaman itu diapresiasi oleh Bupati Sarkawi. Ianya berharap semoga ada generasi berikutnya menyusul karya Ansar baik puisi maupun tulisan lainnya.

“Di Bener Meriah sangat jarang ada orang menulis puisi. Ini salah satu putra Bener Meriah yang menulis buku puisi. Semoga ini menjadi contoh untuk generasi muda di Bener Meriah,” tambah Ansar, pesan Bupati Sarkawi kepadanya.(Rel)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here