Jalin Silaturahmi Dengan Pers BNNK Gayo Lues Gelar Ngopi Bersama

GAYO LUES (LeuserAntara): BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten), gelar ngopi bersama insan pers se Kabupaten Gayo Lues, yang berlangsung di Aula BNNK setempat, Selasa (6/3/2018).

Dalam acara tersebut tampak hadir, Kabag Humas Pemkab Gayo Lues Wahidin Porang, dan insan pers se Kabupaten Gayo Lues, serta anggota BNNK Gayo Lues, yang membahas tentang program penanaman kopi.

Lebih tepatnya membahas program GDAD kembali, yang pernah dilaksanakan di Desa Agusen beberapa waktu lalu, yang sekarang perkembangan program itu akan dipublikasikan melalui medsos supaya warga lebih mudah paham.

Kepala BNNK Gayo Lues Drs. Samsul Bahri mengatakan, posisi yang sangat strategis dalam melihat permasalahan di Kabupaten Gayo Lues adalah melalui media.

Menurutnya pers bisa mendiskusikan persoalan di Kabupaten Gayo lues, karena media sebagai kepanjangan lini bawah terhadap persoalan yang ada di masyarakat, untuk memberikan informasi apa yang dilakukan pemerintah daerah, mengingat jaman sekarang media sosial merupakan kebutuhan penting masyarakat untuk maju, terangnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, menjadi masukan yang bersipat membangun kepada Masyarakat, hal ini penting untuk Kabupaten Gayo Lues,” jelasnya.

Di samping itu Kabag Humas Pemkab Gayo Lues Wahidin porong mengatakan, medsos akan sangat membatu masyarakat dalam ber aktivitas, apa yang tidak diketahi tinggal buka situs nya seperti, situs program Grand Design Alternative Developmen/GDAD, Kata beliau.(syahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*