Ini Kronologi Mendarat Daruratnya Pesawat Wings Air

REDELONG (LeuserAntara): Saat terjadinya kerusakan mesin pesawat wings Air Tipe ATR no seri 72 tujuan, tujuan Kulanamo-Rembele dengan nomor penerbangan IW 1410.

Pada pukul 08.30 Wib Pesawat wings Air Tipe ATR no seri 72 berangkat dari Bandara Kualanamo Medan menuju Bandar Udara Rembele dengan jumlah penumpang berjumlah 74 orang dengan rincian 70 orang dewasa, Anak anak 1 orang dan bayi 3 orang.

Pada pukul 09:00 Wib Pesawat Wings Air Tipe ATR no seri 72
pada saat manuver ke epron Bandar Udara rembele mesin mengalami masalah/kerusakan, akhirnya pesawat mendarat dengan baik dan penumpang tidak ada yang mengalami luka berat namun mengalami syok dan sebagian penumpang sudah pada kembali menuju rumah dan tujuan masing masing.

Saat ini situasi dan kondisi di Bandar Udara Rembele kondusif, untuk pesawat masih berposisi di tempat kejadian di runway dan akan menuju apron dengan menggunakan mesin kanan dikarenakan mesin kiri mengalami kerusakan.

Sedangkan para penumpang yang akan berangkat dari Bandar Udara Rembele menuju Bandara Kualanamo Medan yang berjumlah 59 orang dengan rincian 57 orang penumapng dewasa, bayi 2 orang, untuk keberangkatan di Cancel hingga esok hari.(tim)

 

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*