Ini Kata Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah Terkait Tes Tenaga Guru Honorer

Redelong (LeuserAntara): Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah Sarbinari, menyebutkan pelaksanaan tes honorer kontrak guru di Bener Meriah sudah cukup bagus dan terbuka yang dilaksanakan Bupati Bener Meriah, dan ini perlu mendapat apresiasi dari semua pihak.

Hal itu diungkapkannya, Sarbinari seusai melakukan kunjungan ke beberapa tempat pelaksanaan ujian tes tertulis seleksi penerimaan tenaga guru honorer yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, Minggu (21/1/2018).

Disebutkannya, dirinya bersama 9 anggota DPRK Bener Meriah turut terjun langsung memantau pelaksanaan tes tenaga guru honorer kontrak yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, dan kita sangat mendukung upaya pemerintah daerah terhadap pelaksanaan ujian tersebut karena sangat bersifat terbuka dan tanpa intervensi, terangnya.

Disinggung, adanya informasi terkait indikasi honorer fiktif, Ketua Komisi A tersebut mengharapkan agar persoalan ini juga segera dituntaskan dan bila perlu apabila terbukti, maka oknumnya akan ditindak tegas, terangnya.

Sarbinari juga mengharapkan agar pelaksanaan tes yang dilaksanakan tersebut tetap harus memperhatikan mereka yang masa baktinya sudah cukup lama.

” Kita berharap agar bupati dan jajaran terkait tetap memperhatikan mereka yang honorernya sudah cukup terbilang lama, agar tidak merasa dirugikan” pinta komisi A DPRK tersebut. (Aman Rendi/Red)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*