Ikut Camping 100 Tenda, Ahmadi Bawa Keluarga

Redelong (LeuserAntara) Bupati Bener Meriah Ahmadi SE dan keluarga ikut Camping 100 Tenda, yang digelar pada 19-20 Agustus di Ujung Batu Danau Laut Tawar, Aceh Tengah, Sabtu (19/8/2017).

Kegiatan ini sendiri bagian dari Calendar of Event (CoE) Aceh yang berupaya merangkul komunitas pecinta alam.

“Kami dan keluarga dari Bener Meriah ingin menikmati suasana malam di pinggir danau, sembari menikmati hari libur, apalagi pada acara ini dihadiri banyak komunitas pecinta alam,” ungkap Ahmadi Yang didampingi sejumlah kepala dinas.

Bupati yang dulunya juga pernah memiliki kerambah apung di seputar Danau Lut Tawar ini menjelaskan. Secara adat, budaya dan alam, Bener Meriah tidak jauh berbeda dengan Aceh Tengah. Apalagi kabupaten yang dia pimpin adalah pemekaran dari Aceh Tengah.

Bupati yang masih tergolong muda ini tampak riang bersama keluarga, dan kelihatan sedang bersulang makanan dengan putrinya.

Kegiatan Camping 100 Tenda, sudah digelar untuk ketiga kalinya dengan jumlah peserta yang terus meningkat. Mereka datang dari Aceh maupun dari luar Aceh.

Event Camping 100 Tenda diharapkan dapat berjalan sukses dan dapat memberikan dampak positif bagi daerah, baik secara ekonomi, sosial budaya, dan juga lingkungan.

Hal lainnya yaitu membangun motivasi dan tanggung jawab moral anak-anak muda di Aceh untuk lebih mencintai dan menjaga tanah Gayo dari berbagai tangan-tangan jahil.(KR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*