Beranda BERITA Himalay Taufan Bintang Sinetron Yang Jadi Notaris

Himalay Taufan Bintang Sinetron Yang Jadi Notaris

BERBAGI

HIMALAY Taufan demikian pemuda ini dikenal kalangan luas. Ia merupakan buah hati dari pasangan Hamzah dan Nurmala. Di keluarganya dia berstatus bungsu dari 5 bersaudara.

Putra kelahiran tanah Gayo ini telah merintis karir keartisannya sejak 3 tahun belakangan. Wajahnya sering menghiasi layar kaca. Namun kini bintang sinetron asal Takengon (Aceh Tengah) ini akhir-akhir ini jarang keliatan di stasiun TV. Ada apa?

Ternyata selama ini Taufan mulai menggeluti dunia notaris. Ia sedang sibuk – sibuknya mempersiapkan kantor baru untuk menjalankan profesinya di daerah kopi berdataran tinggi di wilayah tengah Provinsi Aceh ini.

Tentunya pekerjaan baru ini memiliki tantangan tersendiri bagi Taufan. Namun,  aktor yang pernah membintangi film berjudul “Dihantui Guna-Guna” ini, semua pekerjaan terasa ringan bila dijalani dengan tekun, ikhlas dan sabar.

Menurut  pemain film dan bintang iklan kelahiran 2 november ini dirinya sedang beradaptasi di lingkungan barunya sebagai seorang notaris dengan gelar SH, Mkn.

Taufan sang notaris dan aktor film asal Gayo yang membuka kantor di Aceh itu, tepatnya di Kabupaten Bener Meriah mengakui, dalam menjalankan profesinya sebagai seorang notaris, saat ini harus rela mengcancel beberapa job keartisannya untuk sementara waktu.

Soal dunia keartisan yang selama ini dijalaninya, Taufan bertutur, dunia entertaint tidak akan ditinggalkannya. Ia terpaksa bekerja ekstra mondar mandir Jakarta –  Aceh guna mengikuti agenda syuting dan menjalankan hobby keartisannya.

Bahkan dalam beberapa bulan kedepan, Taufan berencana untuk ikut syuting dan menjadi salah satu pemeran dalam sebuah FTV di berbagai TV swasta.  “Ini bagian dari perjalanan hidup. Mohon do’a dan dukungannya. Brejin ( terima kasih -Gayo),” kata Taufan.[]

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here