Beranda BENER MERIAH

Herman Raih Suara Terbanyak Golkar di Pintu Rime

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Rekapitulasi hasil Pemilihan umum legislatif tahun 2019 tingkat kecamatan telah usai di Bener Meriah dan dibagi menjadi tiga daerah pemilihan.

Khusus daerah pemilihan dua meliputi Kecamatan Timang Gajah,  Kecamatan Gajah Putih dan Kecamatan Pintu Rime Gayo politisi Partai Golkar, Herman Ramli menjadi pengumpul suara terbanyak.

Data sementara, Herman Ramli memperoleh 2221 suara pribadi dan kemungkinan akan terus bertambah. Sumbangan suara terbanyak untuk Herman berasal dari kecamatan Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Gajah Putih.

Hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh pusat tabulasi suara Herman Ramli Centre (HRC) menunjukan angka yang cukup signifikan. Bahkan partai lain di kecamatan tersebut dilaporkan, belum sanggup menyaingi suara yang dikumpulkan oleh Herman Ramli.

Dengan perolehan suara sebanyak itu, Herman Ramli dimungkinkan terpilih sebagai anggota DPRK Bener Meriah periode 2019 – 2024. Herman Ramli sendiri berlatar belakang petani kopi dan jernang.

Secara terpisah Herman Ramli mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama ini. “Khususnya bagi tim yang sudah bekerja siang malam selama 8 bulan ini, kepada keluarga dan semua pihak yang telah membantu saya,” ucap Herman, Selasa (23/4).[] (WY)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here