Beranda GAYO LUES Hendak Minum Tuak, Polisi Ciduk Dua Pemuda di Jembatan

Hendak Minum Tuak, Polisi Ciduk Dua Pemuda di Jembatan

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Karena memiliki tuak, polisi tangkap 2 pemuda Kampung Peparik Gaib di jembatan Desa Raklunung, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues Sabtu (19/5/2018) sekira pukul 17.00 Wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH saat di komfirmasi Leuserantara.com Minggu (20/5/2018) mengatakan, penangkapan bermula pada saat pelaku, DM ,19, yang keseharianya bekerja sebagai wiraswasta, warga Desa Peparik Gaib, bersama rekannya SB ,18, yang keseharianya bertani, warga Desa Peparik Gaib.

Saat itu pelaku ingin mabuk-mabuk (teler) dengan minuman jenis tuak (khamar) di daerah uyem beriring, sesampai ke-2 pelaku di jembatan Raklunung, menuju uyem beriring yang datang dari Desa Nampaan, pihak ke Polisi berhasil menciduknya. yang dari awal sudah dicurigai gerak-geriknya..

Saat penangkapan ke-2 pelaku tersebut, dipimpin langsung oleh KBO Sat Reskrim Mardiansyah, tanpa ada perlawanan dari pelaku.

Selain menangkap pelaku tersebut, Polisi berhasil menyita 1 tiko tuak (1 liter ) dan 1 buah seluler Vivo warna silver dari tangan pelaku, yang kini sudah diamakan Polres Gayo Lues bersama Pelakunya, sebut Kasat Res Eko Rendi. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here