Beranda BENER MERIAH Hari Pertama Kerja, 95 Persen ASN Bener Meriah Masuk Kantor

Hari Pertama Kerja, 95 Persen ASN Bener Meriah Masuk Kantor

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Di hari pertama kerja, setelah menghadapi libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Aparatus Sipil Negara di Bener Meriah mayoritas masuk kantor dan tepat waktu.

Hal ini berdasarkan hasil kunjungan Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE yang langsung memimpin Inspeksi Mendadak (Sidak) ke seluruh SKPK, Kecamatan dan Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamsi (21/6/2018.

Penilaian tersebut berdasarkan setelah melakukan absensi dan pengecekan para ASN dan pegawai honorer di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah.

Tim I (satu) yang dipimpin langsung Bupati Ahmadi turun ke 4 instansi, yaitu Rumah Sakit Umum Muyang Kute, Puskesmas Simpang Tiga Redelong, Kantor Camat Bandar dan berakhir di Puskesmas Bandar.

Secara umum, dari 4 instansi yang disidak ini kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer sangat baik, rata-rata di atas 95% kehadirannya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua Aparatur Sipil Negara dan tenaga honorer yang telah dapat menjalankan tugasnya pada hari ini, lebih-lebih tenaga kesehatan yang merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan penerintah, dalam memberikan pelayanan dasar pada bidang kesehatan,” pungkasnya.(LA)

 

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here