Beranda ACEH TENGAH Hari Ini Rapat ALA di Medan, Empat Anggota DPR-RI Dari Wilayah ALA...

Hari Ini Rapat ALA di Medan, Empat Anggota DPR-RI Dari Wilayah ALA Hadir

BERBAGI
*

MEDAN |LeuserAntara| Rapat besar yang dihadiri tokoh-tokoh ALA di Medan hari ini, Sabtu (10/10/2015) mengusung agenda persiapan pemekaran ALA tahun 2016. Empat anggota DPR RI asal Wilayah Aceh Leuser Antara hadir dalam rapat acara tersebut.

Ke empat wakil rakyat itu adalah Muslim Ayub (asal Aceh Tenggara) dari Fraksi PAN anggota Komisi III, Tagore Abubakar (Aceh Tengah-Bener Meriah) anggota Komisi II Fraksi PDI Perjuangan, Irmawan (Gayo Lues), anggota Komisi III Fraksi PKB dan Salim Fakhry (Aceh Tenggara) anggita Komisi V Fraksi Partai Golkar.

“Apapun ceritanya ALA tetap harus diperjuangkan, demi kepentingan masyarakat yang berada di wilayah pedalaman Aceh,” sebut Tagore AB.

“Pertemuan ini sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya. Kita ingin Provinsi ALA bisa diwujudkan dalam waktu dekat,” kata Muslim Ayub kepada di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

RUU Pembentukan Provinsi ALA diajukan atas usul inisiatif DPR RI dan sudah masuk dalam grand disain pemekaran wilayah di Indonesia. Sesuai kesepakatan Pemerintah dengan Komisi II DPR pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pemekaran ALA dilakukan pada 2016.(LA/Serambinews.com)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here