Beranda ACEH TENGAH

Hari ini Komisioner KIP Bener Meriah Dilantik

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara):  Anggota Komisioner KIP Bener Meriah priode 2019-2024 hari ini dilantik dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan oleh Plt Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi di Aula Setdakab setempat, Selasa (19/2).

Dalam sambutannya Plt bupati menyebutkan, ucapan selamat bagi anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah periode 2019-2024 yang baru dilantik. Ia berharap KIP di daerah merapi itu, kedepannya bisa menyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak di 2019.

“Terimakasih juga kami sampaikan ke tim seleksi yang telah menjalankan tugasnya dengan sebaiknya, sehingga proses pemilihan anggota KIP Kabupaten Bener Meriah dapat berjalan dengan baik,” sebutnya.

Untuk komisioner terpilih ia juga berpesan, tugas yang diemban merupakan kesempatan dan kehormatan dari negara. Dari itu, Komisioner KIP hendaknya berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa dan negara untuk 5 tahun ke depan.

“Kami berharap KIP Bener Meriah sebagai lembaga independen mampu bersinergi dengan Pemda, sehingga dalam menghadapi Pemilu 2019 kita dapat bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, tertib dan damai.”

“Untuk mewujudkan hal itu, dibutuhkan kerjasama dengan seluruh stakeholder yang terkait beserta jajaran untuk membantu mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2019,” lanjutnya.

Lain itu, Plt Bupati Bener Meriah ini menyampaikan harapannya ke masyarakat untuk dapat menerima apapun hasil Pemilu 2019.

Sementara itu, usai pelantikan tersebut, komisioner KIP Bener Meriah langsung menggelar sidang pleno. Terpilih sebagai ketua secara aklamasi Khairul Akhyar yang membidangi logistik.

Selanjutnya; Juprianda sebagai devisi tekhnis, Yusrizal Saini devisi hukum, Hasanah devisi sosialisasi dan SDM dan Mahyuzar devisi perencanaan dan data. [] (Lap. Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here