Grab Sudah Beroperasi di Takengon

Takengen (LeuserAnatara): Perusahaan aplikasi penyedia jasa transportasi Grab sudah beroperasi di seputaran Kabupaten Aceh Tengah.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Sahidi, salah seorang penumpang, yang beberapa hari sudah menggunakan kendaraan yang pemesanannya menggunakan aplikasi internet ini, Minggu (3/9/2107).

“Dari Hasil perbincangan saya dengan sopir Grab, mereka mangkal di seputaran Kampus STAIN, Terminal Paya Ilang, Hotel Bayu Hill dan Bandar Udara Rembele,” ujar Sahidi yang mulai rutin menggunakan jasa angkutan ini.

Sopir itu juga mengakui, sudah mulai rutin mengantar penumpang ke wilayah Perkantoran Pemerintahan di Pegasing, Silih Nara dan Ke Kabupaten Bemer Meriah.

Meskipun di sejumlah wilayah di Indonesia Grab mendapat penolakan dari pengusaha kendaraan lainnya. Namun, Grab terus mengembangkan sayap hingga ke daerah-daerah di lainnya.

Pertanyaannya, bagaimana dengan di Gayo ini? Apakah ini akan menjadi ancaman bagi pemilik penyewa kendaraan umum lainnya?

Grab adalah sebuah perusahaan asal Malaysia yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. (01)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*