Beranda GAYO LUES Gerombolan Jambret Ditangkap Polisi Gayo Lues

Gerombolan Jambret Ditangkap Polisi Gayo Lues

BERBAGI

Blangkejeren (LeuserAntara): Dua kawanan penjambret berhasil diringkus Tim Opsnal Reskrim Polres Gayo Lues. Keduanya merupakan komplotan penjambret, yang terjadi sebelumnya di Jalan Raya Desa Sere Kecamatan Blangkejeren.

Kedua pelaku jambret ini, melakukan aksinya di depan Bank BPD Aceh, ketika korban melakukan transaksi pembayaran uang jual beli ayam.

Tiba-tiba datang dari arah belakang dua pemuda mengendarai sepeda motor jenis Honda Verza, warna merah langsung merampas milik dompetkorban dan tancap gas menuju Desa Kampung Jawa, Blangkejeren.

Kedua pelaku tersebut, merupakan warga Desa Bukit Kecamatan Blangkejeren yakni, Masriandi ,18, Esk Pelajar dan temannya J,25.

Keduanya ditangkap dengan waktu yang berbeda. “ Lebih dulu kita menangkap J, dua hari yang lalu,” kata Kasat Reskrim Iptu Eko RendiOktama, Sabtu (06/01/2018).

Selanjutnya, kemarin Jumat 5 Januari 2018 kemarin, menyusul temannya Masriandi, dengan menyerahkan diri kepada pihak Polisi.

Untuk bulan ini kata Eko” kita telah mengamankan empat orang pejambret dengan kelompok yang sama. Kedepan kita berharap kepada seluruh masyarakat Gayo Lues agar jangan terlibatdengan perbuatan yang tercela seperti ini, karena selain berurusan dengan hukum, juga kelakakan berurusan dengan Allah swat,” ujar Eko.

Dan pihaknya berusaha akan menumpas kejahatan dalam bentuk apapun di Gayo Lues, apalagi jambret, pencurian dan perampokan,”ini sangat memalukan daerah ini, apalagi saat ini  sedang berbenah menuju daerah Islam, Mandiridan dan Sejahtera,” pungkas Eko.(TR)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here