Beranda Uncategorized

Gelar Acara Pembinaan Remaja Menuju Program 1000 Hafizh

BERBAGI

GAYO LUES (LeuserAntara): Untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka mencetak 1000 hafizh di Kabupaten Gayo Lues.

Camat Blangpegayon Mutia Khatmi Sstp. Msi menggelar acara pembinaan remaja menuju program 1000 hafizh, yang berlangsung di Masjid Al-a’la Desa Tetinggi, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues Sabtu (26/5/2018).

Dalam acara tersebut tampak hadir, Bupati Gayo H. M Amru bersama rombongan, sekdakab Gayo Lues H. Thalib, Babinsa Kecamatan Blangpegayo Kepala Desa se Kecamatan Blangpegayon, Kepala pemuda pemudi Blangpegayon, masyarakat dan siswa siswi Sma 1 Blangpegayom Kabupaten Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues H. M. Amru dalam sambutan mengatakana, program 1000 hafizh yang akan digerakan. “Saya merasakan kegiatan ini telah mendapat dukungan oleh ridhonya Allah SWT dengan pentunjuk dari Nabi Muhammad Saw.

Ramadan kali ini ada banyak perbedaanya yang nyata dari pada ramadan yang sebelumnya, terlebih dengan hadirnya 20 hafizh dari Daerah Jawa Barat untuk memberi motivasi kepada orang tua dan juga kepada anak-anaknya dalam menghapal Al-Ql’uan,

“Saya yakin Kecamatan Blangpegayon dapat menjadi contoh teladan dan moderator untuk kecamatan yang lain dalam menghafal Al-Qur’an,” sebut bupati.

Pemerintah bertekad untuk mencetak 1000 orang yang hafal Quran, karena bahaya perkembangan teknologi yang membunuh aklak dan moral dengan situs-situs gelapnya dan hanya iman bisa membenteng itu semua, imbuhnya.

Selain itu ia mengajak para orang tua supaya terus mendorong anak-anaknya dalam menghafal Al-Qur’an.

“Saya yakin kalau ada satu hafizh dalam satu kampung akan sangat berdampak berpengaruh bagi lingkungan sekitarnya dalam hal ingin membaca Al-Qur’an,” pungkasnya. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here