Beranda ACEH TENGAH

Futsal Academy Gelar Futsal Coaching Clinic

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Dalam rangka upaya pembinaan dan peningkatan kualitas pemain futsal di Bener Meriah, Realize Futsal Academy (RFA).

Kegiatan ini bekerjasama dengan bidang Futsal Development Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bener Meriah dan WIRATACO FC Aceh Barat, menyelenggarakan Futsal Coaching Clinic yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2019 Mendatang. 

Coach Herman selaku Manager RFA menjelaskan, bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan coaching futsal perdana di Bener Meriah dengan langsung mendatangkan Pelatih Futsal dari Bandung dengan Lisensi Level 1 AFC.

“Futsal di Bener Meriah mulai bergeliat, maka dari itu pemain butuh referensi ilmu futsal yang benar dan dari sumber yang jelas. Dengan dasar itu kami dari Realize Futsal Academy menyelenggarakan kegiatan ini, dengan harapan Futsal di Bener Meriah terus tumbuh dan berkembang supaya kelak bisa melahirkan prestasi yang membanggakan baik di level klub, juga atas nama Kabupaten” imbuhnya.

Ketika ditanyakan harapan lain dari terselenggaranya kegiatan ini, Herman mengatakan bahwa harapan nya para pemain, pelatih, guru olahraga dan pegiat futsal di Bener Meriah dan Aceh Tengah bisa memanfaatkan moment ini untuk mengikutinya karena kegiatan seperti ini masih langka diadakan di wilayah kita.

Kegiatan ini sendiri sudah mulai membuka pendaftaran bagi peserta, mulai 1 februari hingga 10 februari 2019.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here