Foto Hoax Beredar, Cacoy : “Korban Pemerkosaan Itu Bukan Saya”

Takengen (LeuserAntara) : Nur Jannah, 25, warga Aceh Tengah, bekerja sebagai staf di salah satu instansi di daerah kopi ini, menjadi korban pemuatan foto hoax oleh media on line yang memberitakan kasus pemerkosaan di wilayah Jawa Timur.

“Saya kaget, foto saya dimuat dan beredar dalam pemberitaan di salah satu media online tentang kasus pemerkosaan. Padahal, bukan saya korbannya,” kata Jannah, Senin (2/9/17) di Takengen.

Menurut Cacoy demikian pengantin baru ini kerap disapa, setelah beredarnya foto berita yang berjudul; “Hal aneh, cewek cantik ini dikabarkan diperkosa dan dibunuh di lokasi berbeda” dirinya merasa dirugikan.

“Banyak keluarga yang khawatir dan menanyakan langsung keadaan saya. Alhamdulillah saya masih sehat-sehat saja kok,” ucapnya.

Atas pemuatan  foto dirinya yang beredar di tengah publik, Cacuy mengaku sangat menyayangkan adanya tindakan oknum tidak bertanggungjawab yang telah merugikan privasi dirinya maupun kenyamanan keluarganya.

“Untuk menempuh jalur hukum, saya pikir-pikir dulu. Yang jelas foto diberita tersebut hoax dan saya bukan korbannya,” tukasnya.[] (Laporan: Irwandi MN) 

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*