Beranda ACEH TENGAH Forbes Tengah-Tenggara, Nominasikan Prof. Dr. Ir. Abu Bakar Karim Masuk Kabinet Jokowi-JK

Forbes Tengah-Tenggara, Nominasikan Prof. Dr. Ir. Abu Bakar Karim Masuk Kabinet Jokowi-JK

BERBAGI
Prof. DR.Ir. Abu Bakar Karim.
Prof. DR.Ir. Abu Bakar Karim.
Prof. DR.Ir. Abu Bakar Karim.

TAKENGON |LeuserAntara.com| Sebagai Menteri pada Kementerian Pertanian atau pada Kementerian Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), dalam pemerintahan Jokowi-JK.

Hal ini sebagai sebuah langkah untuk bersama-sama berkontribusi dalam percepatan pembangunan Indonesia secara Umum; Yang Mandiri di Bidang ekonomi, Bekepribadian dibidang Budaya dan berdaulat di bidang Politik. Prof. DR.Ir Abu Bakar Karim, adalah sosok yang mumpuni dan merupakan Putra Gayo (kawasan tengah dan tenggara Aceh) yang memiliki kemampuan professional yg lengkap dan terukur.

Beliau sebelumnya adalah mantan Kepala Bappeda Kab. Gayo Lues, dan disela2 itu juga adalah Guru Besar UNSYIAH banda Aceh dan saat sekarang ini adalah Kepala Bappeda Prov. Aceh.┬áKemampuan beliau dalam bidang sains dan pemerintahan, diharapkan mampu menjadi akselerator pembangunan Indonesia, dibidang – bidang yang kami nominasikan.

Maka atas pemikiran yang matang, dan komunikasi yang kondusif dengan berbagai elemen, maka Kami Forum bersama tengah tenggara yang merupakan perkumpulan Generasi muda Gayo mendukung Sepenuhnya Prof.DR.Ir. Abu Bakar Karim, Menjadi Bagian dari Kabinet Pemerintahan Jikowi-JK.

Dukungan ini tentunya tidak berlebihan mengingat pada saat Pilpres yang lalu pasangan Jokowi-JK menjadi pemenang dikawasan tengah tenggara Aceh, besar harapan kami dlm melanjutkan tradisi menteri asal Aceh maka untuk pemerintahan Jokowi-JK, sosok yg tepat dari Aceh masuk kabinetnya adalah Prof. DR. Abu Bakar Karim, MS. Terima kasih. (Rilis-FORBES TENGAH TENGGARA, SYUKURDI (JURU BICARA) FAUZAN BLANG (KOORDINATOR ))

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here