Beranda ACEH TENGAH

Final Open Turnamen Volly Ball UGP

BERBAGI

IMG-20131119-00279

TAKENGEN |LeuserAntara.com| Open turnamen volly ball yang diadakan empat BEM Fakultas Universitas Gajah Putih (UGP), dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda, yang berlangsung di kampus toa, Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Para atlit volly ball dari tingkat pelajar SMA, akan mencari runner up pada sore ini, namun dalam berlangsungnya pertandingan tersebut, tampak suporter ke dua team sangat antusias, salah satunya mendapat posisi runner up saat team volly ball yang mewakili sekolah mereka mendapatkan posisi tersebut, Selasa (19/11/2013).

Namum kedua team yang bertanding untuk memperebutkan posisi yang di inginkan itu dan pada akhirnya yang mendapatkan posisi runner up adalah dari team volly ball SMA Negeri 3 Takengen. Sedangkan SMA Negeri 15 Takengen memegang juara kedua, begitu juga MAN 2 Takengen, menduduki urutan ke tiga.

Salah seorang suporter dari SMA N 15, Sherli mengatakan kepada LeuserAntara.com ,” walaupun SMA kami mendapat juara kedua, saya dan rekan rekan sangat bangga team volly dari sekolah ini, bisa mendapat gelar kedua dalam open yang di adakan Universitas Gajah Putih (UGP) ini ,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam pertandingan ada kalah juga ada yang menang, itu hal biasa.

Sedangkan ketua panitia penyelenggara, Imransyah Efendi mengatakan, pembagian hadiah, setelah semua pertandingan selesai. “ Karena masih ada beberapa open lagi yang masih belum selesai, seperti futsal, domino. Setelah semua selesai baru kita akan membagikan hadiahnya sekalian dengan yang lain ,” tandas Imran.(El-Gayo)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here