Beranda ACEH TENGAH

Dukungan KTP Untuk Zaini-Nasaruddin Mengalir Dari Gayo

BERBAGI

TAKENGEN |LeuserAntara| Keluarga Doto Zaini-Nasaruddin (Donasi) di Aceh Tengah dan Bener Meriah menyerahkan sekurangnya 2.000 KTP sebagai bentuk dukungan kepada kedua tokoh yang maju melalui jalur independen di Pilkada Gubernur dan Wagub Aceh 2017.

“Kami keluarga Donasi selama ini sudah bekerja sukarela untuk mengumpulkan KTP dukungan,” ujar Miga Erdian, koordinator tim keluarga Donasi disela silaturrahmi dengan Nasaruddin, baru-baru ini di Takengen.

Sejumlah KTP yang diserahkan ke Nasaruddin merupakan tahap lanjutan, sebelumnya pihak Keluarga Donasi langsung menyerahkan ke Doto Zaini sebayak 5.000 KTP sebagai bentuk dukungan.

“Walaupun persentase untuk wilayah tengah nantinya sudah mencukupi, kita akan terus bekerja dan tidak pernah ada target selesai,” sebutnya.

Sementara Nasaruddin, menyebutkan, pihaknya belum mengumumkan secara resmi akan maju dalam Pilkada Gubernur dan Wagub Aceh. Namun, lanjutnya secara terbuka, dirinya bersama Zaini Abdullah sudah mengumpulkan KTP dukungan lebih dari syarat yang ditentukan.

“KTP yang terkumpul sejauh ini sudah melebihi persyaratan. Namun kami tak berhenti dan terus bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak lagi dukungan dari masyarakat yang ditunjukkan dalam bentuk kerelaan menyerahkan fotocopy KTP dan form dukungan,” sebutnya. (red/rel).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here