Beranda GAYO LUES Dispora Gayo Lues Seleksi Peserta Popda U17 Tahun 2018

Dispora Gayo Lues Seleksi Peserta Popda U17 Tahun 2018

BERBAGI

Belangkejeren (LeuserAntara): Lebih dari 100 peserta mengikuti seleksi untuk persiapan pemain Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) tingkat Provinsi di Stadion 1000 Bukit, Rabu (10/01/2018).

Dispora Kabupaten Gayo Lues melakukan penyeleksian terhadap peserta yang mencalonkan diri sebagai pemain Popda U17 pada Tahun 2018, lebih dari 100 peserta Popda yang selama ini mengikuti latihan di lapangan 1000 Bukit, dan kini mereka hanya diterima sebanyak 18 Peserta saja.

Usai di mterangkan oleh Kadis Dispora Gayo Lues H. Idris Arlem, S. Pd melalui Darwin Badak selaku Staf di Dispora Kabupaten Gayo Lues yang menangani Cabor/cabang olah raga.

“Perekrutan yang kita lakukan ini bertujuan untuk persiapan pertandingan terhadap Popda yang Ke 15 tingkat Provinsi Tahun 2018, yang mana Popda pada tahun ini yang akan di Gelar pada bulan Mei mendatang di Kabupaten Aceh Tengah (Takengon),” ujar Darwin Badak.

Sambungnya, kepada peserta Popda U17 yang telah kita rekrut, kita akan melakukan pembinaan selama 3 bulan dan akan terus melakukan bimbingan semaksimal mungkin terhadap peserta yang baru direktur tersebut.

“Kita berharap kepada peserta Popda U17 Kabupaten Gayo Lues yang baru direkrut, agar kiranya selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan sehingga mampu mengangkat nama baik Daerah Kabupaten Gayo Lues ini,” pungkas Darwin Badak.(TR)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here