Beranda BERITA Dikepung Massa Tersangka Pencuri Lolos, Satu Bonyok

Dikepung Massa Tersangka Pencuri Lolos, Satu Bonyok

BERBAGI

Blangkejeren (LeuserAntara) : DR, 31, warga Desa Sangir Kec. Dabun Gelang, Gayo Lues tersangka pelaku pencurian di toko milik Fitriyani tertangkap dalam kepungan massa. Sementara komplotannya yakni HE, berhasil meloloskan diri saat pengejaran oleh warga setempat.

Terkait kasus ini, Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasatreskrim Iptu Eko Rendi Oktama Jumat (23/2) mengatakan, kejadian pencurian di Desa Durin, kemarin sekira pukul 15.40, pihaknya telah mengamankan satu tersangka di persawahan Kp. Bacang.

Dikatakan, DR bersama rekannya HE membeli air meneral botol di toko grosir UD. Icha setengah kotak. Kemudian pemilik toko Fitriani mengambil barang yang dipesan tersangka ke gudang. Namun satu dari dua pembeli (HR) mengambil uang dari laci meja toko tersebut.

“Pada saat tersangka mengambil uang,ada yang melihat. ┬áLantas diteriaki oleh seseorang dan pelaku melarikan diri. Selanjutnya tersangka HE melarikan diri dengan menggunakan Sepmor milik DR. sedangkan DR melarikan diri ke persawahan dan dikepung warga,” jelasnya.

Barang bukti berhasil diamankan uang pecahan Rp1120.000 dan 1 unit Hp. Tersangka sendiri mengalami luka robek dibagian pelipis sebelah kanan, bengkak di bagian kepala dan bengkak di bagian kuping sebelah kanan, akibat dihakimin massa. [] (TR/Editor: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here