Diduga Mesum Oknum Polisi Diciduk Warga

Blangkejeren (LeuserAntara) : Diduga melakukan mesum, seorang oknum polisi diamankan warga Desa Gantung Geluni Kec. Blangpegayon, Gayo Lues pada Sabtu kemarin.

Terkait informasi tersebut, Pengulu Desa Gantung Geluni, Syabandi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/2) mengatakan, oknum polisi yang diamankan masyarakat, saat itu sedang berduaan dengan wanita karena diduga melakukan mesum.

Setelah diamankan warga, selanjutnya dibawa ke Mapolres Gayo Lues. “Kejadianya setelah bakda magrib  dan dibawa oleh petugas Satpol PP dari sini ke Mapolres untuk diamankan,” jelasnya.

Kasatpol PP dan WH Khairudin mengatakan, pihaknya begitu tiba dilokasi, oknum polisi tersebut telah diamankan disalah satu rumah warga setempat. Kemudian diserahkan dan dibawa ke Mapolres.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasatlantas AKP Surya Purba, saat dimintai keterangannya secara terpisah menjelaskan, bahwa seorang anggotanya berpangkat Bripka diamankan warga di Desa Gantung Geluni dua hari lalu. [] (tim/foto ilustrasi)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*