Diduga Lakukan Pelecehan Seksual T Y Dipolisikan

Blangkejeren (LeuserAntara): Yang diduga korban pelecehan seksual, JM ,17, pekerjaan, pelajar dengan alamat Desa Umelah, Kecamatan Blangpegayon, yang diduga dilakukan oleh T Y, pekerjaan PNS, Desa Penosan, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasatreskrim, Iptu Oto Rendi Oktama, Rabu (25/10/2017) membenarkan, telah menerima laporan Polisi Nomor : LP.B / 72 / X / 2017 / SPKT tanggal 24 oktober 2017 terlapor T Y ,35.

Dikatakannya, kronologis kejadian, pada hari dan tanggal dan korban sudah lupa yang jelas tepatnya pada tahun 2017, sekira pukul 09.00 wib, korban dipanggil oleh terlapor T Y.

Dilanjutkan, untuk datang ke rumahnya, mengetik dan membuat proposal.  Pada saat korban sedang mengetik terlaporpun mencium kedua pipi korban selama 3 menit.

“Dan selanjutnya terlapor T Y mengeluarkan alat kelaminnya dan mengangkat rok korban lalu terlaporpun TY, menggesek- gesek kemaluannya ke kemaluan korban,” rinciannya.

Kejadian ini sebutnya, sudah terjadi tiga kali pada tahun 2017, karena korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Gayo Lues.

Adapaun saksi – saksi Korban Jumratul aini ,42, serta Rasidin , 44, Aparat penegak hukum Polres Gayo Lues akan mengambil langkah – langkah menerima pengaduan, melakukan BAP awal, melaporkan kepada pimpinan untuk melakukan visum serta menindaklanjuti proses selanjutnya.(TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*