Beranda BENER MERIAH

Di Hadapan Siswa MAN Bener Meriah, Plt. Bupati Sarkawi: Mencari Ilmu Bukan Bertujuan Untuk Menjadi PNS

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntata) : Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi saat menghadiri undangan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bener Meriah, menyatakan, tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, namun tujuannya bukan hanya semata-mata untuk menjadi PNS.

Demikian sebuta Tgk Sarkawi saat menghadiri puncak acara Milad MAN 1 ke-42 Bener Meriah, Sabtu (9/2/2019).

“Silahkan tuntut ilmu sebanyak-banyaknya, setinggi-tingginya, sehebat-hebatnya, tapi saya berpesan jangan tujuannya hanya semata-mata untuk menjadi pegawai negeri.” Sebut Plt Bupati Bener Meriah ini.

Tgk Sarkawi menambahkan, masih banyak pekerjaan di sektor-sektor lain, yang menunggu tangan-tangan terampil kalian semua untuk mengerjakannya.

”Sektor swasta harus hidup untuk menggali sumber daya alam yang sangat begitu luar biasa yang kita miliki, jadi jangan hanya ingin menjadi pegawai negeri yang daya serap dan daya tampung yang sangat terbatas,” timpal Tgk. H. Sarkawi menjelang akhir sambutannya.

Lebih jauh Plt. Bupati Bener Meriah itu berharap agar diusianya yang ke-42 tahun ini, MAN 1 Bener Meriah terus berbenah dan meningkatkan kualitas serta terus melakukan inovasi, dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di daerah berhawa sejuk penghasil kopi arabika Gayo dan palawija ini.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here