Beranda GAYO LUES Di Gayo Lues, Paman Bacok Ponaan

Di Gayo Lues, Paman Bacok Ponaan

BERBAGI

Gayo Lues (LeuserAntara): Paman membacok ponakan, diduga karena, perselisihan pipa tempat mengalirnya air bersih, akibatnya keponakan dilarikan ke rumah sakit dan pelaku ditangkap polisi.

Adapun lokasi kejadian penganiayaan di Kampung Peparik Gaib, Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues, Rabu (14/3/2018).

Adapun pelapor ABS (45), Warga Desa Peparik Gaib, Kecamatan Blangjerango, tentang peristiwa penganiayaan atau penikaman terhadap Af alias L (45), warga Desa Peparik Gaib, sekira pukul 20.00 Wib, yang mengakibatkan luka bacokan di bagian bahu sebelah kiri.

Kejadian tersebut terjadi di depan rumah Kepala Dusun Warga Desa Peparik Gaib, Kecamatan Blangjerango.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas Aiptu Dalimunthe mengatakan, kejadian bermula saat, pelaku keluar dari rumah nya dan seketika itu melihat korban yang sedang duduk di perapian menghangatkan badan dari hawa dingin, kemudian AF alias L (45), mempertanyakan kepada IM (55) , tentang selang pembagian air bersih.

“Pun” (paman) kenapa Pun pindahkan selang air bersih saya..? Padahal saya masih kekurangan air, akan tetapi pada saat itu pelaku dengan menyatakan ” Yoh” seraya berkata apa maksudmu.

Kemudian dia bangun dari tempat duduknya, dengan posisi berhadap-hadapan dengan pelaku, saat itu juga pelaku langsung menarik pisau yang ada pada pinggangnya dan langsung menikam ke tubuh korban.

Sehingga korban terluka pada bahagian bahu sebelah kiri, keadaan ketika itu menjadi kacau diiringi pekikan histeris dari warga yang melihat, beberapa warga berhasil melerai peristiwa tersebut yang selanjutnya pelaku melarikan diri dan korban dibawa warga ke Puskesmas Kutapanjang, namun atas pertimbangan lain kemudian dirujuk ke RSUD Sangir.

Mendengar Laporan warga tersebut, satuan Reskrim Polres memburu pelaku, dan Pada Kamis 15 maret 2018 pukul 00.30 Wib, pihak Polsek Kutapanjang menjemput Pelaku atas nama IM (55) , di lokasi perkebunan belakang kampung Peparik Gaib.

Pelaku berhasil ditangkap, tanpa perlawanan dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Gayo Lues, untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan pisau yang digunakan pelaku masih dalam tahap pencarian oleh pihak kepolisian, jelas Aiptu Dalimunthe. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here