Beranda GAYO LUES Di Gayo Lues Enam Rumah Dilalap Sijago Merah

Di Gayo Lues Enam Rumah Dilalap Sijago Merah

BERBAGI

Blangkejeren (LeuserAntara): Enam rumah milik masyrakat Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues dilalap sijago merah kemarin.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, Minggu (7/1) mengatakan, dalam musibah kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian mencapai ratusan juta.

Adapun rumah masyrakat setempat yang terbakar diantaranya rumah Empun Mayang ,75, Ardi ,40, Rejeb ,35, Armada ,35, Kaharudin ,62, Ucak Aman Rita ,55,

Sedangjan dua unit rumah kebakaran ringan milik Kasidah Inen Mas ,44, dan Naim Aman Mariam ,65.

Masyrakat setempat Husin mengatakan, lokasi kebakaran terbilang sulit, sehingga bantuan pemadam sedikit agak terlambat ke lokasi.

Beruntung warga turut memadamkan api tersebut secara manual dengan menyiram api, menggunakan peralatan apa adanya.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 16.30 Wib, empat mobil pemadam kebakaran sudah turun untuk memadamkan api, namun api baru padam sekira pukul 17.00 wib sumber api diduga konsleting listrik,” jelasnya.

Untuk sementara, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Zakaria Dinas Penanggulangan Bencana Daerah belum dapat dihubungi karena handphoneselularnya tidak aktif.

Pemerintah sudah turun ke lapangan mendata nama-nama korban, serta kerugian dari peristiwa tersebut, kemudian sejumlah bantuan sembako dan logistik berupa tenda telah siaga di lokasi.(TR)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here