Jpeg

Di Blangkejeren Jalan Penghubung Antar Kecamatan Semak Belukar

Blangkejeren (LeuserAntara): Pemerintah daerah Kabupaten Gayo Lues melalui instansi terkait, terkesan tidak peduli terhadap pembersihan jalan penghubung antar Kecamatan.

Tampak jalan dari Kecamatan Blangkejeren menuju Kecamatan Blangpegayon, selain semak belukar juga badan jalannya ada yang berlubang kiri kanan.

Begitu juga dengan parit pembuangan air, tidak berfungsi, sehinggga saat musim penghujan di tengah badan jalan banyak terdapat kubangan mirip seperti kubangan kerbau.

Kiri kanan badan jalan ditumbuhi rumput ilalang arah dari Desa Porang Kecamatan Blangkejeren menuju Desa Anak Reje Kecamatan Blangpegayon.

Bahkan, jalan dua jalur Stadion Blangsere tidak terurus dan semak daun berduri menganggu pengguna kenderaan roda dua dan empat.

Hal ini, seperti yang dikatakan warga Blangpegayon Khalidin, Kamis (17/5/2018).

Dikatakan, seputar pasar terpadu Bustanussalam juga rumput ilalang ditepi tembok penahan dibiarkan begitu saja, oleh petugas dari dinas terkait.

Belum lama ini mahasiswa unsyiah kampus 3 Gayo Lues, turun ke jalan nasional yang tampak rusak parah tepatnya di depan PLN Rema, badan jalan penghubung Kabupaten Gayo Lues dengan Kabupaten Aceh Barat Daya itu rusak parah, belum ada perehaban dari pihak rekanan dan instansi terkait.

Ia berharap kepada Pemerintah Daerah dan Provinsi, segera memperbaiki jalan yang rusak.

Salah seorang pengendara Muhammad Tujung, juga mengeluhkan jalan dari Kota Blangkejeren sampai ke Desa Tongra Kecamatan Trangun, pasalnya badan jalan yang dikerjakan pihak rekanan diduga ada yang tidak selesai.

Sebaliknya, akibat membawa bahan material oleh rekanan dengan truk besar badan jalan yang yang telah diaspal jadi hancur.

“Kondisi badan jalan saat ini lebih parah dari Desa Tongra menuju Blangkejeren dari pada dari Tongra menuju Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya,” sebutnya.(TR)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*