Beranda SOSOK

Dara Gayo Dari Model Sampai Staf Koni

BERBAGI

PERJALANAN hidup anak manusia tiada yang bisa menebak? Terkecuali tak terlepas dari ketentuan Sang Maha Pencipta. Begitu juga dengan harapan, ada yang terwujud jadi kenyataan, namun sebaliknya hanya sekedar impian.

Janah misalnya, dara Gayo kelahiran 25 tahun lalu asal Kota Takengen. Meski di awal perjalanan karirnya pernah menjadi model yang kerap menghiasi layar kaca, namun belakangan ia memilih jadi staf di kantor KONI Aceh Tengah.

Dalam perbincangannya dengan LeuserAntara. com, dia menuturkan sebelumnya, dirinya pernah jadi model berbagai video klip dan pemeran dalam film lawak lokal “Unang-Unang jilid 2” produksi R2.

Namun ia tidak gengsi saat ditawarkan jadi pekerja tetap, sebagai staf di kantor yang mengurus cabang olahraga di Gayo Lut ini.

“Apapun pekerjaan, terpenting halal dan nikmati saja. Terpenting kita juga bisa mandiri,” kata Cacoi demikian dara ini kerap disapa.

Selama ini, Cacoi dikenal sangat supel dan mudah bergaul diantara sesama para pengurus KONI. Tidak jarang di belakang meja ia bekerja dan dimintai bantuan oleh sebagian orang yang berurusan ke sana.

Jari lentiknya yang bermain di atas keyboard komputer seolah mengenyampingkan kesan bahwa ia juga selama ini pernah mengenyam bakat jadi seorang profesional di depan jepretan cahaya lampu sorot kamera.

“Jadi model itu hobi, jadi ga perlu dicerita sama orang. Jadi malu nich,” ucapnya sembari tertawa ringan.

Bagi gadis satu ini, hidup adalah pilihan. Tidak perlu mengejar sesuatu yang tak pasti, jalani apa adanya serta mensyukuri setiap nikmat yang dianugerahkan oleh Allah SWT. ***Mario Linge.

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here