Beranda BENER MERIAH Danrem 011 LW Kunker ke Bener Meriah

Danrem 011 LW Kunker ke Bener Meriah

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto didampingi Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo dan Pasi Intel Kapten Inf Subekti melaksanakan Kunjungan Kerja ( Kunker ) diwilayah Kabupaten Bener Meriah, Sabtu ( 23/06/2018 ).

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Komandan Korem Lilawangsa antara lain adalah meninjau badan jalan yang longsor di perbatasan Kab. Aceh Utara – Bener Meriah, tepatnya di KM 39.

Selesai dari tempat tersebut Danrem 011/LW melanjutkan silaturahmi dengan Forkopimda Bener Meriah yang di sambut dengan hangat oleh Bupati BM Ahmadi SE didampingi Sekda Kab. BM Drs. Ismarissiska, MM, Asisten 1 Setdakab BM Drs. Abdul Muklis, Asisten 2 Setdakab BM Abdul Muis ST.MT dan Asisten 3 Setdakab BM Drs. Suarman.

Selanjutnya rombongan Komandan Korem menuju Tugu Rimba Raya yang bertempat di Jln. Takengon – Bireuen Kp. Rimba Raya Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah yang di akhiri dengan foto bersama di depan mononen tersebut.

Kawasan wisata perkebunan kopi di Kp. Paya Ringkel Kec. Bandar Kab. Bener Meriah adalah tujuan selanjutnya orang nomor satu di Korem 011 Lilawangsa tersebut.

Berhubung waktu sudah mau masuk Sholad Danrem beserta rombongan langsung bergegas menuju Masjid Baitul Makmur yang bertempat di Kampung setempat.

Usai melaksanakan ibadah Sholat Komandan Korem melanjutkan silaturahmi ke rumah anggota TNI dari Babinsa Koramil 01/Bdr Serda Idham di Kp. Blang Pulo Kec. Bandar yang didampingi langsung oleh Danramil Kapten Inf Elfin junaidi.

Selain di atas, Kunker Danrem 011/LW ini juga singgah ke Markas Polres Bener Meriah dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI yang di sambut dengan penuh keakrapan oleh Kapolres BM AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK

Seiring waktu sudah mulai sore rombongan Komandan Korem Pamit untuk meninggalkan Mapolres Bener Meriah menuju tempat istirahat di Kota Dingin Takengon yang di dampingi oleh Komandan Kodim Aceh Tengah.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here