Beranda ACEH TENGAH Danpos Ramil Bies Dampingi Bupati Resmikan Jembatan

Danpos Ramil Bies Dampingi Bupati Resmikan Jembatan

BERBAGI

TAKENGON (LeuserAntara): Bupati Aceh Tengah Ir. H. Nasaruddin, MM. didampingi Danramil-10/Pgs Kapten Inf Ali Amran, yang diwakili Danpos Ramil Bies Pelda Arsyuda, dan Babinsa Kopda Adi Rahmanto meresmikan jembatan lensat di Kampung Karang Bayur Kecamatan Bies, Selasa ( 19/12/2017 ).

Bupati mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat atas jalannya pelaksanaan acara pada hari ini, jembatan tersebut panjangnya 21 meter, dengan menggunakan dana anggaran Tahun 2017 yang dikerjakan oleh dari Dinas PU.

Tambah Bupati, peresmian jembatan Lensat Karang Bayur, agar masyarakat Dusun Bawah, tidak lagi susah berjalan melewati jembatan tersebut  dari kayu yang telah rusak.

Sedangkan Danpos Ramil Bies Pelda Arsyuda mengatakan, dengan telah di resmikannya jembatan ini, diharapkan dapat menunjang mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan.

Apalagi di hadapkan dengan mata pencaharian masyarakat yang mayoritasnya bertani, dan berkebun serta dapat memberikan manfaat secara optimal, sehingga dapat mendorong kesejahteraan masyarakat.

Perwakilan warga Sunardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait khususnya Bupati, TNI-Polri dan Babinsa yang selalu hadir dalam pembuatan jembatan ini.

Banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, dengan terbangunnya jembatan tersebut seperti akses menuju ke sawah, kebun dan sekolah serta tempat ibadah semakin mudah, dengan demikian bisa mendorong percepatan pembangunan, Ungkapnya.(Arif)

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here