Beranda GAYO LUES Dandim 0113 Galus Lepas Lomba Gerak Jalan

Dandim 0113 Galus Lepas Lomba Gerak Jalan

BERBAGI

Kuta Panjang (LeuserAntara): Dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD ke 102 Kodim 0113/Gayo Lues gelar lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA Kecamatan Kuta Panjang dan Kecamatan Blang Jerango Kabupaten Gayo Lues, Selasa (1/8/2018) bertempat di SMP 1 Kuta Panjang.

Lomba gerak jalan diikuti oleh 24 tim putra dan putri yang kegiatannya dilepas oleh komandan kodim selaku Dansatgas TMMD 102 Kodim 0113/Galus Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution S.I.P yang dihadiri oleh perwira staf, Danramil 04/Kuta Panjang serta Kadispora Kabupaten Gayo Lues Suprinadi S.Stp, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Anwar, S.Pd, Camat Kuta Panjang dan Penghulu Kampung Kuta Panjang.

“Kegiatan lomba gerak jalan ini bertujuan untuk membentuk kedisiplinan sejak dini yang dimulai dari diri sendiri serta untuk membina mental dan fisik,” demikian dikatakan Dandim sesaat setelah melepas Lomba.

Perwira Seksi Operasi Kapten Inf M. Saleh selaku Koordinator lomba menyampaikan kegiatan ini juga momentum menyambut HUT RI ke-73, kita ingin para siswa-siswi dapat mewarisi dan meneladani semangat perjuangan serta berjalan kaki dengan tertib dan disiplin dengan semangat perjuangan maka akan lahir generasi muda yang kuat dan tangguh.

“Jadi para pemuda harus siap menghadapi tantangan di era globalisasi yang mengancam terjadinya degradasi moral serta dampak negatif lainnya,”ungkapnya.

“Lomba yang diikuti para siswa-siswi SMP dan SMA kecamatan Kuta Panjang dan Blang Jerango ini memiliki makna yang mendalam yakni memotivasi dan menularkan semangat perjuangan kepada pelajar di kabupaten Gayo Lues,” pungkasnya. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here