Beranda ACEH TENGAH Dandim 0106 Ikut Upacara Amal Bakti Kementerian Agama

Dandim 0106 Ikut Upacara Amal Bakti Kementerian Agama

BERBAGI

TAKENGON (LeuserAntara):
Dandim 0106 Letkol Inf Hendry Widodo mendampingi Bupati Drs Shabela Abubakar, melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Akmal Bakti ( HAB ) Ke – 72 Ta. 2018, yang di selengarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, Rabu (3/1/2018).

Dalam kesempatan ini, Inspektur Upacara Bupati Aceh Tengah Shabela AB membacakan amanat dari Menteri Agama RI. dan mengatakan, kepada seluruh jajaran dan keluarga besar di manapun saudara-saudara bertugas, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, semoga pengabdian kita semua selalu mendapat ridha dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selanjutnya, pelaksanaan tugas dan fungsi kementerian agama menyertai denyut nadi kebangsaan kita, dengan cara mengatur, membimbing, melayani dan melindungi semua pemeluk agama di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, tugasnya sebagai pengawal Dasar Negara yaitu Pancasila yang di dalamnya mengandung nilai-nilai agama dan mencerminkan jati diri bangsa indonesia.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolres AKBP Hairajadi S.H, Ketua DPRK Anssaruddin Naldin, Kandepak Drs. H. Amrun Saleh M.A, Ketua MPU Isa Umar S.Ag, Sekda Drs. Karimansyah, para Asisten, pelajar MAN serta SMP Negeri 1 Aceh Tengah.(Arif)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here