Dandim 0106 Berikan Arahan Kepada Prajurit

TAKENGON (LeuserAntara): Selesai melaksanakan Upacara, Dandim 0106 (Aceh Tengah-Bener Meriah) Letkol Inf Hendry Widodo memberikan Jam Komandan ( Jam Dan ) kepada Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS yang bertempat di lapangan sanggamara Jln. Pasar Inpres, Kp. Tetunjung, Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin ( 08/01/2018 ).

Dalam arahanya, Komandan Kodim memerintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan, hati-hati dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan serta ingatkan istri dan keluarga.

Selain itu, Dandim juga menekankan kepada anggota yang ada di wilayah Kabupaten Aceh tengah dan Bener Meriah agar tidak terlibat dengan ilegal loging dan narkoba, bagi pemakai saya tidak akan memberi toleransi apapun karena aturannya sudah jelas serta hukumannya berat, maka dari itu.

“Agar seluruh Prajurit, baik personil Kodim maupun Koramil Se-jajaran menjauhi hal-hal di atas,” Harap Letkol Inf Hendry Widodo.(Rif)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*