Beranda ACEH TENGAH Dalami Insiden Korban Pekerja Proyek, Polisi Panggil Staf Perusahaan

Dalami Insiden Korban Pekerja Proyek, Polisi Panggil Staf Perusahaan

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : Terkait insiden kecelakaan kerja pembuatan drainase proyek APBN yang menyebabkan adanya korban jiwa dan luka serius di Kp. Pendere, Kec. Bebesen, Aceh Tengah, pihak kepolisian sedang mendalami pristiwa tersebut dan akan memanggil staf perusahaan untuk dimintai keterangannya.

“Kami sedang mendalami kejadian musibah ini. Apakah ada kelalaian perusahaan atau tidak. Saat ini pihak kepolisian sedang memanggil staf perusahaan untuk dimintai keterangannya,” kata Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hariajadi melalui Kasatreskrim AKP Fadillah Aditya kepada LeuserAntara. com, Sabtu (3/3) via seluler.

Menurut Aditya, pihaknya, belum memastikan apakah ada kelalaian pihak perusahaan terhadap kejadian tersebut. Dari itu, masih diperlukan kajian lebih lanjut untuk mendalaminya.

“Supaya seteril, police line sudah kami pasang di lokasi musibah. Saat kejadian petugas kami juga turut mengevakuasi dan mengantar korban ke rumah sakit. Lain itu, dalam insiden ini, pihak perusahaan ada niat baik dalam menyantuni korban,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat tanah (turap)  longsor di Kp. Pendere, para pekerja drainase di PT NK, sub proyek PT Ketiara Kontraktor mengalami kecelakaan kerja. Satu selamat atas nama Iwan, seorang meninggal dunia atas nama Rasidah, 60, warga Mongal, Kec. Bebesen dan satu korban luka atas nama Ahmadi, 32, warga Paya Reje, Kec. Kebayakan. [] (Laporan: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here