Beranda Uncategorized Cara Bupati Ahmadi Isi Waktu Luang di Bulan Ramadhan

Cara Bupati Ahmadi Isi Waktu Luang di Bulan Ramadhan

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Bulan ramadhan kali ini merupakan ramadhan pertama bagi Ahmadi, SE menjabat sebagai Bupati Bener Meriah, karena bulan ramadhan tahun lalu beliau belum dilantik menjadi orang nomor satu di Kabupaten penghasil kopi ini, walaupun sudah dinyatakan sebagai Pemenang Pilkada oleh KIP Bener Meriah bersama pasangannya Tengku Syarkawi.

Usai pelantikan Ahmadi menjadi Bupati Bener Meriah tanggal 14 Juli 2017 tahun lalu, pria berusia 37 tahun tersebut sangat disibukkan dengan segudang pekerjaan dan kegiatan Pemerintahan yang nyaris setahun ia jalani.

Tentu bulan Ramadhan kali ini menjadi momen spesial bagi Ahmadi, karena dibulan suci 1439 H ini ia bukan lagi masyarakat biasa, akan tetapi ia memiliki tanggung jawab yang besar dalam menakhodai daerah penghasil kopi tersebut.

Dari pantauan media, ada sisi lain yang dilakukan Bupati Ahmadi dalam mengisi waktu luangnya saat menjalankan ibadah puasa sebagai kepala daerah.

Seperti yang ia lakukan hari ini 21 Mei 2018, didampingi ajudannya beliau mengunjungi beberapa rumah masyarakat di wilayah kecamatan Bandar, tampak bupati yang masih muda itu menyapa dan memberikan santunan kepada beberapa rumah tangga prasejahtera berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Hal serupa juga pernah ia lakukan sebelumnya, menjelang memasuki bulan ramadhan beberapa hari yang lalu, ternyata kegiatan.

“Keliling kampung” tersebut terus berlanjut ia lakukan disela-sela kesibukannya mengisi kegiatan dibulan ramadhan ini.

Saat kami konfirmasi kepada salah seorang stafnya yang enggan disebutkan namanya, beliau membenarkan bahwa kegiatan itu sudah menjadi rutinitas atasannya tersebut menjelang berbuka puasa atau selepas jam dinas.

“Pak Ahmadi dalam bulan puasa ini, setiap harinya selepas jam dinas mengunjungi rumah-rumah masyarakat kurang mampu dan memberikan santunan, sebelumnya di wilayah Kecamatan Wih Pesam, Timang Gajah, Pintu Rime Gayo dan hari ini Kecamatan Permata dan Kecamatan Bandar” tutup staf bupati tersebut.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here