Beranda BERITA ALA Capek Melajang, Pria Ini Nekat Potong Kelaminnya

Capek Melajang, Pria Ini Nekat Potong Kelaminnya

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

DELISERDANG – Seorang pemuda di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara nekat memotong alat kelaminnya. Tindakan mengerikan itu diduga lantaran pria tersebut depresi karena terus melajang.

Aksi pemuda berinisial HU terjadi kemarin siang di rumah warga di Desa Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang. Awalnya HU masuk rumah tanpa sepengetahuan pemilik dan langsung mengambil pisau.

Ketika kepergok pemilik rumah, HU malah membentak dan meminta agar tidak ada yang mendekatinya. Tanpa babibu, pemuda itu memotong alat kelaminnya sendiri.

Pemilik rumah dan warga yang menyaksikan hal itu pun kaget bukan kepalang dan langsung melapor ke pihak kepolisian. HU juga buru-buru dibawa ke RSUD Deliserdang agar lukanya segera ditangani.

Saat dirawat, HU selalu meronta. Alhasil, polisi memborgol tangannya guna menghindari tindakan ‘konyol’ lain yang bisa saja ia lakukan.

“Selain diborgol, dia juga diberi obat penenang agar bisa istrirahat,” ujar Kepala Perawat RSUD Deliserdang, Linda, Kamis (11/6/2014).

Ia menjelaskan, sayatan menyebabkan luka robek yang cukup serius di kelamin HU. Luka tersebut mendapatkan 15 jahitan. (Okezone)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here