Bupati: Reje Kampung Jangan Bermain Dengan Dana Desa

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE meminta para reje kampung, jangan mempermainkan dana desa.

Hal tersebut disampaikan Ahmadi,  saat menghadiri acara Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) putaran ke 8 tingkat kabupaten di Kampung Suka Makmur, Kecamatan Wih Pesam, Rabu (8/11).

“Reje kampung harus memprogramkan dana desa dengan baik dan benar, karena dana itu bukanlah warisan dari orang tua, itu adalah uang Negara untuk kemaslahatan umat,” ujar Ahmadi.

“Apabila ada reje kampung yang coba-cabo sesuka hati mengelola dana desa, maka bupati akan menindaknya secara tegas,” sebutnya.

Baru tiga bulan saya menjabat, saya sudah memberhentikan sejumlah reje kampung yang menyalahgunakan dana desa, salah satunya reje kampung Kecamatan Syiah Utama. Tidak ada toleransi, kendati reje itu dari kampung saya sendiri.

Bupati ini juga mengatakan, BKMT tidak hanya sebatas ajang silaturahmi, saya berharap apa yang disampaikan dalam tausiah yang disampaikan oleh ustad nantinya dapat di terima dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.(Izq)

 

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*