Beranda BENER MERIAH

Bupati Paparkan Peluang Investasi di Kementrian BPN

BERBAGI

JAKARTA (LeuserAntara): Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi lakukan audensi, sekaligus mempresentasikan peluang beragam investasi yang ada di daerah berhawa sejuk dengan sebutan negeri diatas awan tersebut dengan kementrian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasinal ((ATR/BPN) Republik Indonesia bertempat gedung Kementrian ATR/BPN Jakarta, (27/6).

Dalam pertemuan tersebut Bupati memaparkan tentang beragam peluang Investasi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Bener Meriah.

Beberapa diantaranya adalah, Investasi dibidang Perkebunan, Pertanian dan Pariwisata sebagai prioritas yang disesuaikan dengan rencana Tata Ruang di Kabupaten Bener Meriah tahun 2019-2020.

Audensi dan presentasi dihadiri langsung oleh menteri ATR/BPN Sofyan Jalil, Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementrian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto, Direktur Pembinaan Perencanaan Tata Ruang Daerah Reny Windyawati serta Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Jendral Gabriel Triwibawa.

Sementara Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam acara tersebut didampingi oleh para pejabat terkait, diantaranya, Kepala Dinas Pariwisata Riswandika Putra, S. STP. M.AP, Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Erwin, ST.M.Siserta Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Rahmadani, ST.MT.(Ril/MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here