Beranda ACEH TENGAH Bupati Diminta Abaikan Permintaan KONI Aceh Tengah

Bupati Diminta Abaikan Permintaan KONI Aceh Tengah

BERBAGI

Takengon (LeuserAntara): Menyoal keluhan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Aceh Tengah, terkait dengan kekurangan anggaran pelaksanaan Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA Aceh) ke-XIII mendapat kritik dari elemen masyarakat.

“KONI Aceh Tengah untuk urusan PORA sudah berkali kali dibantu oleh pemerintah Aceh Tengah, Mulai dari Pra Pora sampai pada pelaksanaan Pora nanti, jumlahnyapun bukanlah sedikit,” ungkap Waladan, Minggu (9/9/2018).

Waladan menjelaskan “Agak tidak masuk akal bagi saya, jika masalah yang dikemukakan KONI selalu berkaitan dengan kekurangan anggaran, karena masalah anggaran ini selalu melibatkan KONI dalam setiap pembahasannya, artinya detail kebutuhannya dibahas bersama,” jelasnya.

Ditambahkan Waladan, setahu saya pemerintah daerah melalui bupati, sudah sangat konsen untuk membantu dalam memajukan olahraga Aceh Tengah, leading sektor untuk urusan, olahraga ini memang berada di KONI.

Sebagai masyarakat kita juga berharap, KONI Aceh Tengah bisa mandiri dan pinter dalam memanajemen anggaran yang sudah dianggarkan, apalagi nilainya sangat besar.

“Sudahlah, KONI Aceh Tengah harus bersikap dewasa, jangan selalu melimpahkan masalah anggaran kepada Pemda, karena Pemda sudah memberikan perhatian dan menyanggupi apa yang diminta KONI dalam menghadapi PORA Aceh ini,” kata Waladan.

Sebaiknya Bupati Aceh Tengah tidak terlalu menggubris masalah ini, masalah kekurangan anggaran ini muncul menjelang perhelatan olahraga akbar ini berlangsung.

Sebaiknya anggaran yang ada dimanfaatkan saja untuk kebutuhan lain yang lebih bermanfaat untuk rakyat Aceh Tengah, masih banyak kebutuhan rakyat  yang harus mendapat perhatian serius.(Ril)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here