Bupati dan Anggota DPRA Pantau UNBK di Bener Meriah

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Kab Bener Meriah Ahmadi SE berkunjung ke sejumlah sekolah yang melaksanakan UNBK, Senin (9/4/2018), kunjungan tersebut untuk memantau kesiapan para pelajar dalam mengikuti UNBK.

“Alhamdulillah dari pantauan kami, sarana dan prasarana untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) ini, hususnya kesiapan peralatan seperti laptop dan lainnya sudah 100 persen baik,” kata Bupati Ahmadi.

Kunjungan Bupati Ahmadi didampingi anggota DPR Aceh Bardan Sahidi, Kadis Pendidikan Bener Meriah Rayendra dan sejumlah pejabat Dinas Pendidikan Aceh yang ikut turun memantau.

Sebagaimana diketahui, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) adalah UN dengan menggunakan komputer yang dilengkapi perangkat lunak (software) yang khusus dikembangkan untuk Ujian Nasional dengan tingkat kesulitan yang sama dengan UN tertulis

Jadwal ujian tingkat SMA pada hari ini adalah Bahasa Indonesia. Dilanjutkan Selasa, 10 April 2018 mata pelajaran Matematika dan Rabu, 11 April 2018 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Terakhir, Kamis, 12 April 2018, untuk mata pelajaran sesuai jurusan. (Ril)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*