Bupati Bener Meriah Berikan Kopi Gayo Untuk Kapolri

Kutacane (LeuserAntara): Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE hari ini menghadiri peresmian Gedung Mapolres Aceh Tenggara, yang diresmikan oleh Kepala Polisi Republik Indonesia Jendral Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D, Senin (19/3/2018).

Usai meresmikan dan meninjau gedung Mapolres terbesar di Aceh tersebut, Jenderal Tito menghampiri para bupati untuk melakukan sesi foto bersama antara lain Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Bupati Gayo Lues Muhammad Amru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ahmadi memberikan Bubuk kopi Gayo kepada Jenderal Bintang 4 (empat) tersebut sebagai cenderamata.

“Pak Kapolri, ini oleh-oleh dari negeri penghasil kopi Kabupaten Bener Meriah ” ucap Ahmadi, SE saat menyerahkan bingkisan kepada kapolri, ” terima kasih, pak bupati, saya sering dengar namanya, tapi belum pernah ada yang berikan ” balas Kapolri Tito dengan candaan.

Selanjutnya kapolr, dan para bupati melaksanakan makan siang dan pertemuan tertutup di Pendopo Bupati Aceh Tenggara.(Ruslan)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*