Bupati Ahmadi Ikut Pembukaan MTQ di Aceh Timur

Aceh Timur (LeuserAntara): Musabaqoh Tilawatil Quran ke 33 tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung di Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di kota Idi Rayeuk, resmi dibuka secara langsung oleh Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, Sabtu (18/11/2017).

Bupati Bener Meriah juga ikut menyaksikan pawai ta’aruf melintasi jalan utama kota Idi.

Sementara dipodium pelepasan Pawai Ta,aruf telah hadir sejumlah Bupati dan walikota dari seluruh provinsi Aceh, guna menyaksikan peserta pawai.

Sementara Kabupaten Bener Meriah dalam MTQ ke 33 ini, menyertakan 32 orang peserta dengan rincian, 16 peserta putra dan 16 peserta putri. Hal tersebut disampaikan Kadis Dinas Syariat Islam Bener Meriah Drs. Nasri Lisma, di Kota Idi Rayeuk.

Kemudian, malam sekitar pukul 21. 00 WIB, Gubernur Aceh Irwandi Yusup, didampingi Wali Nanggroe Malik Mahmud dan bupati beberapa kabupaten ikut membuka secara langsung MTQ ke 33 tingkat provinsi Aceh di Kota Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

Pantauan media ini, ribuan masyarakat Aceh Timur dan daerah lainnya ikut menyaksikan MTQ. Suasana yang meriah tampak terlihat di acara ini. (HU)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*